banner

ads header

Terbaru

Liburan Long Weekend Cocoknya di Situ Patenggang


Kawasan Ciwidey Bandung memang tak diragukan lagi akan keindahan alam dan wisatanya yang memikat. Lokasinya yang berada di ketinggian membuat Ciwidey memiliki udara yang sejuk. Deretan pegunungan dan perbukitan menambah cantik daerah ini.

Persawahan yang menghijau dengan bentuk terasering serta keberadaan tanaman sayuran yang berbaris rapi semakin memanjakan mata.

Salah satu lokasi wisata yang dapat dinikmati adalah Situ Patenggang. Danau ini menawarkan panorama alam yang memikat, khususnya bagi warga perkotaan yang ingin menikmati ketenangan. Berada di kawasan perkebunan teh Rancabali, Situ Patenggang semakin memikat hati.

Wisata alam yang eksotis ini berada di ketinggan 1.600 MDPL, sangat cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan dengan orang-orang tercinta. Susananya sangat tenang dan nyaman. Pepohonan yang rindang di tepi danau juga menambah keindahan alam ini semakin sempurna.

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di sana seperti berkeliling danau dengan perahu yang disewakan dan singgah di pulau Asmara atau sering disebut dengan Batu Cinta yang konon bisa membuat pasangan semakin langgeng, bersantai di pondokan, menikmati syahdunya danau, menyusuri jembatan kayu, memancing, serta bisa bermalam di glamping.



Sumber : DetikTravel

Tidak ada komentar