banner

ads header

Terbaru

Asik Ada Diskon Tiket Penerbangan Nih Dari Air Asia Mulai Hari ini


AirAsia memberikan penawaran pembelian tiket penerbangan dengan diskon 20 persen di semua rute domestik mulai hari ini. Ke mana saja?

Penawaran diskon 20 persen untuk pembelian tiket penerbangan domestik AirAsia itu ditawarkan cuma dua hari, mulai Senin (24/8/2020) hingga Rabu (26/8). Tiket penerbangan itu mulai 1 September hingga 6 Desember 2020, dan sudah termasuk bagasi 15 kg.

Tiket penerbangan dengan potongan harga 20 persen itu termasuk empat rute yang akan kembali beroperasi mulai 1 September 2020. Yaitu, Denpasar - Labuan Bajo, Denpasar - Lombok, Denpasar - Yogyakarta, dan Denpasar - Solo.

Untuk melayani penerbangan, AirAsia memperbanyak fasilitas rapid test dengan harga spesial Rp 95.500. Layanan itu ada di 33 lokasi di berbagai destinasi AirAsia.

Seluruh pelanggan AirAsia dapat dijamin bisa dengan mudah memanfaatkan fasilitas ini hanya dengan menunjukkan kode pemesanan dan identitas diri di lokasi pemeriksaan rapid test. Surat keterangan kesehatan dan hasil rapid test berlaku hingga 14 hari sejak tanggal pemeriksaan. Informasi mengenai lokasi rapid test AirAsia dapat dilihat melalui halaman ini.

"Ini saat yang tepat bagi AirAsia Indonesia bersama stakeholder penerbangan nasional lainnya untuk terus menjaga momentum pertumbuhan jumlah penumpang usai libur panjang di dua pekan terakhir," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, dalam rilis kepada detikTravel, Senin (24/8).

"Adanya diskon tiket, harga spesial rapid test, dan tambahan bagasi gratis dan poin dari AirAsia kali ini kami harapkan dapat terus menggerek animo kedepannya, sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa terbang itu semakin mudah," dia menambahkan.

"Kami terus bekerja keras untuk menormalkan operasional di rute-rute favorit pelanggan secara bertahap, dimulai dengan membuka kembali penerbangan dari hub kami di Bali ke Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, dan Solo pada 1 September 2020," Vera menjelaskan.

AirAsia mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

AirAsia berjanji menerapkan standar ketat dalam pengangkutan penumpang dan barang sebagaimana yang ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Seluruh armada AirAsia juga telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat memperbarui udara di kabin setiap 2-3 menit dan menyaring 99,9 persen partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri.

Sebelum terbang, kabin pesawat disemprotkan cairan desinfektan dan kemudian pesawat didesinfeksi secara menyeluruh segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia.


Biaya Rapid Test Air Asia Cuma Rp. 95.000

AirAsia tak mau ketinggalan hadirkan layanan rapid test bagi pelanggannya. Kini, maskapai ini menyediakan layanan drive-thru di Bandara Soekarno-Hatta.
Dalam siaran resminya, Sabtu (25/7/2020), AirAsia mulai hadirkan layanan rapid test mulai hari ini. Pelanggan AirAsia dapat menikmati layanan Rapid Test dengan penawaran khusus seharga Rp 95.500.

Lokasi Drive-Thru Rapid Test AirAsia ini berada di Soewarna Business Park (dekat SPBU Shell), kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Layanan ini dibuka setiap hari mulai pukul 04.00 hingga 20.00 WIB.

"Kehadiran layanan rapid test dengan penawaran khusus ini melengkapi harga tiket kami yang sangat kompetitif selama ini. Kami berharap penawaran khusus ini dapat memudahkan masyarakat dari berbagai kalangan untuk bepergian selama masa adaptasi kebiasaan baru untuk berbagai kepentingan," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine.

"Dalam waktu dekat, kami akan memperluas layanan Rapid Test ini ke sejumlah wilayah lainnya terutama di kota-kota yang sudah kami terbangi kembali," dia menambahkan.

Untuk mendapatkan penawaran khusus ini, pelanggan AirAsia hanya perlu menunjukkan nomor pemesanan dan identitas diri di lokasi rapid test. Berikut ini adalah tahapan untuk melakukan rapid test AirAsia:

1. Registrasi dan pembayaran di gerbang masuk (5 menit)
2. Pengambilan sampel dan menunggu hasil pemeriksaan (10-15 menit)
3. Pengambilan hasil rapid test dan surat keterangan kesehatan.

Surat keterangan kesehatan dan hasil rapid test berlaku 14 hari sejak tanggal pemeriksaan. AirAsia secara bertahap telah memulai kembali layanan penerbangan berjadwal domestik dari Jakarta ke 5 kota di Indonesia yaitu Medan, Surabaya, Bali, Lombok, dan Yogyakarta.

"Silakan kunjungi situs airasia.com atau aplikasi seluler AirAsia untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal penerbangan disertai penawaran harga terbaik. Harga yang ditampilkan sudah termasuk bagasi cuma-cuma untuk penerbangan domestik hingga 15 kg," ujar AirAsia.

Untuk diketahui, AirAsia menerapkan standar ketat dalam pengangkutan penumpang dan barang sebagaimana yang ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Seluruh armada AirAsia telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat menyaring 99.9% partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri.

"Pesawat yang digunakan langsung didisinfeksi segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia. Untuk informasi terkini dan penting lainnya, silakan kunjungi situs airasia.com, ikuti akun sosial media AirAsia di Twitter (@AirAsia_Indo), Facebook (AirAsia), dan Instagram (@AirAsia_BhsIndonesia), atau hubungi layanan pelanggan kami melalui support.airasia.com," ujar dia.


========================================================================
Jalan-jalan ke Bandung lebih enak sewa bus aja. Di Bandung ada sebuah perusahaan jasa sewa bus di Bandung yang terpercaya, yaitu PT Teladan Trans yang telah berkecimpung cukup lama di dunia persewaan transportasi di Bandung.

Berikut ini informasi kontak yang bisa dihubungi jika ingin sewa bus di Bandung :

Office : Jl. Cingised Kav. Pemda Blok D – 30 Bandung
Telepon : 0851-0399-6600, 0813-2231-1136
WhatsApp : +62851-0399-6600

Berikut layanan di PT Teladan Trans :

www.rentalhiace.id
www.mobilbox.id
www.sewabus.co.id
========================================================================

sumber : DetikTravel
sumber foto : skift

Tidak ada komentar