banner

ads header

Terbaru

Tempat Wisata di Bogor Geopark Pongkor Curug Lontar


Bogor selain terkenal dengan kota hujan dan berhawa sejuk juga tersohor akan curugnya. Banyak curug yang dapat dieksplor oleh wisatawan di Bogor. Salah satu curug yang memikat hati itu adalah curug Lontar.

Curug Lontar tersebut adalah bagian dari Geopark Pongkor. Berlokasi di Leuwiliang, Kabupaten Bogor, untuk menuju ke sana pengunjung dapat menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat.

Pengunjung dapat menitipkan kendaraan di halaman rumah warga dengan sewa yang terjangkau, lalu berjalan kaki melewati jalan setapak dan menuruni anak tangga. Tak berapa lama kita kan melihat pesona curug yang indah.

Curug Lontar memang terlihat tenang namun tidak disarankan untuk berenang karena airnya yang cukup dalam. Bila tergoda untuk berenang dapat menikamati aliran sungai dengan bebatuan eksotis juga tak kalah seru. Airnya sangat jernih dan menyegarkan.

Meskipun fasilitas di curug ini belum memadai, tetapi tempat ini mampu memberikan kesan akan keindahannya. Rimbunnya pepohonan di tepi sungai berpadu gemerciknya air semakin menambah suasana yang menenangkan di curug Lontar.


========================================================================
Jalan-jalan ke Geopark Pongkor Bogor dari Bandung lebih enak sewa bus aja. Di Bandung ada sebuah perusahaan jasa sewa bus di Bandung yang terpercaya, yaitu PT Teladan Trans yang telah berkecimpung cukup lama di dunia persewaan transportasi di Bandung.

Berikut ini informasi kontak yang bisa dihubungi jika ingin sewa bus di Bandung :

Office : Jl. Cingised Kav. Pemda Blok D – 30 Bandung
Telepon : 0851-0399-6600, 0813-2231-1136
WhatsApp : +62851-0399-6600

Berikut layanan di PT Teladan Trans :

www.rentalhiace.id
www.mobilbox.id
www.sewabus.co.id
========================================================================

sumber : DetikTravel
sumber foto : cnn

Tidak ada komentar