banner

ads header

Terbaru

Tempat Wisata Alam Leuwi Lieuk di Bogor Yang Jernih Airnya


Bogor menyimpan banyak destinasi alam yang asri dan menyegarkan. Seperti Leuwi Lieuk yang satu ini.

Leuwi Lieuk Bogor adalah salah satu lokasi wisata yang dapat dikunjungi di era new normal. Curug yang terkenal akan keasrian alam dan jernihnya aliran sungai ini menjadi destinasi wisata yang menyenangkan. Dengan menyuguhkan suasana pedesaan yang alami, tak heran jika banyak pengunjung yang mendatangi lokasi ini.

Untuk menuju lokasi Leuwi Lieuk, pengunjung harus berjalan kaki dari parkiran melewati jalan setapak, pematang sawah, kebun kopi, serta jalanan yang naik turun dengan tangga yang sudah ditata sedemikian rupa.

Meskipun perjalanan untuk sampai curug cukup menantang, tetapi kenikmatan dan kesegaran airnya akan membayar semua rasa lelah

Airnya sangat jernih, pengunjung bisa langsung merasakan kesegarannya. Aliran sungai yang panjang dan batu-batu besar semakin mempercantik tempat ini.

Sambil merendam kaki, pengunjung dapat duduk batu-batu yang yang ada di sungai. Apabila sudah dingin karena terlalu lama bermain air bisa berbaring di bebatuan yang lebar sambil merasakan hangatnya mentari.

Rimbunnya pepohonan di sepanjang aliran sungai semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Bagi yang suka tantangan dapat bermain air di spot utama Leuwi Lieuk tentunya dengan menggunakan jaket pelampung serta mengikuti arahan petugas. Selamat menikmati wisata di era new normal.

========================================================================
Jalan-jalan ke Leuwi Lieuk Bogor dari Bandung lebih enak sewa bus aja. Di Bandung ada sebuah perusahaan jasa sewa bus di Bandung yang terpercaya, yaitu PT Teladan Trans yang telah berkecimpung cukup lama di dunia persewaan transportasi di Bandung.

Berikut ini informasi kontak yang bisa dihubungi jika ingin sewa bus di Bandung :

Office : Jl. Cingised Kav. Pemda Blok D – 30 Bandung
Telepon : 0851-0399-6600, 0813-2231-1136
WhatsApp : +62851-0399-6600

Berikut layanan di PT Teladan Trans :

www.rentalhiace.id
www.mobilbox.id
www.sewabus.co.id
========================================================================

sumber : DetikTravel
sumber foto : jejakpiknik.com

Tidak ada komentar